Selasa, 16 Januari 2018

Hotel Terbaik di Bali dengan Jacuzzi Dekat Pantai Terpopuler di Bali

Hotel Terbaik di Bali dengan Jacuzzi Dekat Pantai Terpopuler di Bali

Hotel Terbaik di Bali dengan Jacuzzi Dekat Pantai Terpopuler di Bali - Bali memang sudah jadi pilihan bagi banyak orang untuk menghabiskan waktu liburan. Alasannya tak lain dan tak bukan adalah karena Bali mempunyai banyak sekali destinasi wisata menarik yang memang layak banget dikunjungi.

 Tetapi berlibur ke Bali, Anda tak hanya harus memikirkan mengenai itinerary selama di Bali, hotel untuk tempat menginap pun harus masuk ke dalam perencanaan liburan Anda. Dari sekian banyaknya fasilitas yang ditawarkan tiap hotel di Bali, sebagian besar orang mencari hotel dengan fasilitas jacuzzi untuk sekadar tempat bersantai setelah seharian penuh jelajahi Bali. Nah, sebagai rekomendasi, di bawah ini ada beberapa hotel terbaik di Bali dengan jacuzzi dekat pantai terpopuler di Bali yang bisa Anda jadikan sebagai tempat menginap nanti.

Hotel Terpopuler di Bali di Bali dengan Jacuzzi Dekat Pantai 


Sari Segara Resort & Spa


Sari Segara Resort & Spa

Hotel terbaik di Bali satu ini letaknya ada di dekat pantai kedonganan Bali yang tawarkan pilihan tempat menginap super mewah, tetapi terjangkau. Fasilitas yang ada cukup lengkap, yang pastinya akan membuat siapa pun betah berlama – lama di hotel tersebut. Tersedia kolam renang outdoor, jacuzzi, dan taman tropis yang super cantik, juga ada WiFi gratis yang bisa diakses di seluruh area hotel.

Ibis Styles Bali Benoa


Ibis Styles Bali Benoa

Ini adalah salah satu hotel yang hanya berjarak sekitar 3 menitan hanya dengan berjalan kaki dari objek wisata pantai nusa dua Bali. Hotel Ibis Styles Bali Benoa menawarkan penginapan super murah dan dekat dengan pusat wiasta watersort di tanjung benoa atau pun wisata di sekitar Nusa Dua. Ada berbagai fasilitas super lengkap yang bisa diminati tiap pengunjung hotel. Hotel tersebut juga memiliki satu restoran, kolam renang outdoor, satu pool bar, spa dengan jacuzzi, dan lain – lain.

Kuta Central Park Hotel


Sementara itu untuk hotel Kuta Central Park satu ini hanya berjarak sekitar 1 menitan dari destinasi wisata pantai kuta Bali. Kamar – kamar yang ada di hotel tersebut di desain modern dengan warna – warna yang sangat apik. Tiap kamarnya bahkan juga dilengkapi dengan TV, AC, mini bar, dan lain – lain. Tak hanya itu juga ada fasilitas lainnya seperti spa dengan jacuzzi dan pool bar untuk santai – santai ria di Bali.

Kuta Central Park Hotel

Sense Hotel Seminyak


Hotel terbaik di Bali dengan jacuzzi dekat pantai populer di Bali berikutnya adalah Sense Hotel Seminyak. Cukup berjalan kaki sekitar 13 menit untuk menuju pantai seminyak atau 5 menit ke berbagai tempat makan serta hiburan malam di Seminyak dari hotel ini. Ada berbagai fasilitas mewah disediakan di hotel tersebut. Hotel ini juga hadir dengan desain interior kontemporer dengan warna – warna yang lebih kalem.

Sense Hotel Seminyak

Nah, itulah beberapa hotel terbaik di Bali dengan jacuzzi dekat pantai terpopuler di Bali yang bisa kami informasikan. Semoga bisa bermanfaat bagi kalian yang ingin mengetahui daftar hotel yang sangat nyaman untuk menginap dan berlibur bareng keluarga.

0 komentar:

Posting Komentar