Senin, 29 Januari 2018

Pahawang Primadona Wisata Bahari Baru di Lampung

Pahawang Primadona Wisata Bahari Baru di Lampung
Di Lampung, ada sebuah penginapan yang belakangan berhasil bikin orang penasaran. Konon villa di Lampung ini memiliki suasana yang berbeda. Konsepnya bernuansa rumah Lombok, tapi rasa Maldives, penasaran?
Ya, sebuah villa di Pulau Pahawang, Lampung ini beberapa hari belakangan membuat banyak traveler tertarik. Dikarenakan penginapan di Lampung ini disebut-sebut punya rumah yang bernuansa Lombok.
Masyarakat menyebutnya Villa Lombok, yang baru beroperasi sekitar tiga bulan. Penyebutan ini didasari karena bentuk atap villa yang menyerupai rumah adat Sasak, suku khas Lombok.
Konsepnya water cottage, penginapan yang berdiri di atas perairan. Di beberapa daerah seperti Lombok, Maluku, dan Raja Ampat konsep villa seperti ini memang sudah banyak dan ternama.
Bagi Lampung, konsep tersebut terbilang baru.
Saat ini baru ada tiga villa yang tersedia. Masing-masing villa berkapasitas hingga 10 orang dengan fasilitas dua sofa bed yang bisa digunakan. Fasilitas yang lainnya masih dalam tahap pembangunan pihak developer.
Sejak tiga bulan pembukaan, banyak orang yang tertarik menginap di sini. Konsep rumah yang unik ditambah lagi berdiri di atas air nan indah, bahkan banyak yang menyebutnya dengan ‘Pahawang, Maldave Asli dari Indonesia’.
Ya, Maladewa memang selalu menjadi destinasi incaran para pelancong karena suguhan pantai dan lautnya yang menawan.
Pulau Pahawang tak kalah indahnya, anda bisa menikmati laut berair jernih dan menyelami biota laut yang kaya dengan snorkeling.
Untuk mencapai lokasi bisa menuju Desa Suak Buah, cukup menyeberang dalam waktu satu jam dari Dermaga Ketapang, Pesawaran? cek https://blog.jadipergi.com/pahawang-maldave-asli-dari-indonesia.html

0 komentar:

Posting Komentar